Berlari

Berlari
Berlarilah seperti kuda, semangaaat!

Selasa, 01 April 2014

Masker Untuk Perawatan Sehari-hari

Saya senang bermake up yang kadang-kadang membuat kulit saya terganggu kesehatannya. Untuk meminimalisir akibat make up terhadap kulit wajah saya, saya merawatnya dengan cara yang sederhana dan murah. seminggu sekali saya menggunakan masker yang berbahan sederhana. Masker saya ini berasal dari endapan air cucian beras. Cara membuatnya seperti dibawah ini:
1. Cuci beras dalam panci atau wadah sejenis.
2. Air bilasan pertama jangan terlalu banyak, sehingga hasilnya air bilasan lebih pekat.
3. Tampung air bilasan pertama itu dalam mangkuk sambil saring dengan saringan teh agar berasnya tidak terbawa dalam air.
4. Endapkan sampai terlihat air yang bening diatasnya.
5. Buang pelan-pelan airnya.
6. Jemur endapan sampai kering dan terlepas dari wadahnya
7. Simpan endapan yang sudah kering dalam tempat yang tertutup.
8. Gunakan seperlunya dengan cara mencampur dengan air mawar sebelum digunakan untuk masker wajah.

Selamat mencoba dan rasakan kulit wajah lebih segar dan kencang.
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar