Berlari

Berlari
Berlarilah seperti kuda, semangaaat!

Selasa, 01 April 2014

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Saya sering merasa sakit pinggang, sudah beberapa kali ke dokter bahkan ke dokter spesial penyakit dalam. Semua dokter yang saya datangi mengatakan harus banyak minum. Saya berusaha melaksanakan anjuran dokter untuk banyak minum air putih. Obat dari dokter tetap saya minum. Saat setelah minum obat biasanya terasa agak mereda rasa sakit dipinggang ini tetapi setelah obat habis sakit dipinggang terasa lagi. Sampai suatu saat saya teringat bahwa sakit pinggang seperti ini bukan baru saya rasa. beberapa waktu yang lalu saya pernah seperti ini. Saat itu saya membaca dan mendengar dari beberapa sumber tentang manfaat daun sirsak untuk kesehatan khususnya untuk sakit pinggang. Saya mengingat-ngingat kembali tentang resep itu. Beruntung saya menemukan catatan di secarik kertas yang pernah saya tulis dulu. Saya coba membuat ramuan daun sirsak tersebut. Hasilnya....Alhamdulillah, sakit pinggang saya berkurang walaupun tidak hilang sama sekali. Tetap harus dijaga dengan banyak minum air putih minimal 2 liter dalam sehari.

Dibawah ini saya tuliskan resep daun sirsak untuk sakit pinggang . Semoga bermanfaat.

- Cuci 20 lembar daun sirsak,
 - rebus dengan 5 gelas air sampai tersisa 2 gelas.
-  dinginkan.
-  minum 2 kali sehari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar